Rabu, 30 Maret 2016

Janganlah Menanyakan " Maukah Kau Hidup Susah Denganku ? " Pada Wanita

Ketika seorang pria menjalin hubungan dengan seorang wanita dan dia ingin menentukan apakah akan dilanjut ke tahap serius atau hanya main2 biasanya pria akan banyak pertimbangannya.
Memang tidak dapat dipungkiri sesuatu yang serius apalagi sebuah hubungan pernikahan pastilah harus dipikirkan matang2. Dan pastinya kata orang tua harus dilihat juga calonnya, mulai dari bibit, bebet dan bobotnya. Terlepas dari pada itu biasanya pria akan banyak berpikir kedepan saat menjalani kehidupan rumah tangga, dan kadang kala banyak ketakutan2 yang justru membuat langkah kedepannya menjadi ragu2.
Dan kebanyakan pria selalu beranggapan bagaimana seandainya dia tidak bisa membahagiakan pasangannya, tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarganya, dan segala macam ketakutan yang kebanyakan berkutat pada kehidupan ekonomi keluarga.
Tidak dapat disalahkan jika seorang pria menjadi sangat pemikir jika membayangkan apa saja kebutuhan yang ada ketika berumah tangga, belum berumah tangga pun kita sudah kekurangan bagaimana jika sudah menikah?? itu kata2 yang ditakutkan kebanyakan pria.
Dan pada akhirnya pria2 ini akan mencari pasangan hidup yang mau diajak susah, sampai-sampai mungkin tak sedikit para pria yang akan

Rabu, 29 April 2015

Capeknya ... Jalan Kaki Mengelilingi Kebun Binatang Ragunan



Kali ini gue mau cerita lagi seputar pengalaman gue ama doi jalan2 wisata di kawasan Jakarta, kebetulan kali ini Kebun Binatang Ragunan yang jadi tujuan. Siang itu seperti biasa gue meluncur ke Bekasi buat jemput doi, dan kali ini gue berangkat agak kesiangan jadi nyampe sana disambut dengan raut muka cemberut plus manyun. Tapi ga papa sih karena itu cuma berlangsung sebentar, soalnya kalau kelamaan cemberut bisa2 tuh pipi bisa makin tembem .. hahaha piiss.

Kebetulan siang itu cuaca lumayan cerah jadi gue bisa dengan mudah meluncur menuju ke Kebun Binatang Ragunan, yang jujur aja sebenarnya gue belum pernah kesana, jadi ya gue cuma ngandelin feeling sama sesekali minta bantuan GPS di HP gue .. hehe.

Sekitar Sejam lebih akhirnya gue sama doi sampai juga disana, dan sebenarnya pemandangan disana jauh dari ekspektasi awal gue tentang kebun binatang ini. Dalam pikiran gue kebun binatang ragunan pasti lah tempatnya megah dan mewah, secara ini kan salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia. Tapi ternyata sampai disana gue baru tahu ternyata biasa2 aja. Bahkan saat membayar tiketpun gue agak kaget karena termasuk murah banget buat sekelas kebun binatang yang besar, yaitu  kalau ga salah cuma Rp. 4000 / orang.

Rabu, 19 November 2014

Rencana Ke Pulau Seribu Kesasar Ke Carita ... ??!!!!






Pagi itu udara masih dingin gue udah berangkat dari kontrakan gue di Tangerang buat jalan ke tempat doi di Bekasi . Kebetulan hari ini di perusahaan dia ada acara outing bareng ke pulau seribu katanya tepatnya ke Pulau Untung Jawa, dan gue boleh ngikut. Pagi itu gue berangkat habis subuh sampai ditempat doi jam 6, dan langsung deh cabut ke tempat kerjanya doi buat ngumpul dulu sebelum berangkat.
Pagi itu temen2 doi yang kebanyakan cewek2 semua dah pada ngumpul, sebelumnya gue nitipin motor dulu dipenitipan. Dan gue ama doi langsung naik deh ke Bus rombongan yang sebagian besar dihuni cewek2 sma ibu2, jadi berasa ganteng sendiri nih ... hahaha

Awalnya sih agak keki juga soalnya gue kan bukan karyawan di tempat doi kerja jadi ga enak aja, selama perjalanan gue kebanyakan diem aja. Dan disinilah awal mula gue merasa bete banget, awalnya gue sempet denger2 kabar kalau rombongan ini niatnya mau ke Pulau Seribu, tepatnya ke Pulau Untung Jawa dan bakalan nyebrang lewat Tanjung Pasir di Tangerang. Secara gue lama de Tangerang jadi gue tahu lah, tapi berhubung di sini banyak orang yang sok pinter dan sok tahu jadi gue diem aja. lagian gue kan cuma numpang jadi gue tahu diri lah.

Kamis, 07 Agustus 2014

Kesan Pertama Yang Buruk Ketemu Calon Mertua



Dah lama juga nih gue ga posting lagi di blog ini, udah terlalu sibuk ama kerjaan nih. Tapi ga tahu kenapa hari ini gue berasa pengen ngintip bentar blog gue yang lama terbengkalai ini dan tiba2 aja ada inspirasi masuk ke otak nih buat bikin postingan lagi, mungkin lebih tepatnya sh curhatan lah .. hehe
Oya gue mau cerita tentang pengalaman gue pertama kali diinterogasi ama camer, waduh rasanya dag dig dug duer daiaaa ... Ini mengisahkan bagaimana kesan pertama yang buruk gue sama camer, waduh rasanya tuh campur aduk deh antara takut sama ga enak.;

Ceritanya sih udah lama sekitar setahunan yang lalu, tepatnya lebaran 2013 kemaren. Waktu itu gue ama doi ada rencana mau jalan, kebetulan waktu itu 2 hari setelah lebaran jadinya udah mulai santai dari aktifitas silaturahmi ke keluarga,jadi sekarang saatnya bikin acara sendiri ama doi.
Hari itu biasa gue jemput ke rumah doi, kebetulan rumah doi baru pindahan cuma emang ga jauh dari rumah yang dulu. Mungkin ini bukan pertama kalinya gue main ke rumah doi tapi hari itu gue baru pertama kali ngobrol ama nyokapnya doi, secara dari dulu gue main ga pernah ketemu ama nyokap apa bokapnya doi, dan gue juga emang jarang main ke rumah sih ... soalnya biasanya gue ketemunya di sekolahan doi dan pulangnya juga gue ga pernah diajakin masuk jadi ya jarang banget deh gue maen ke tempat doi.


Pernah juga sekali waktu itu gue dicuekin ama nyokapnya dia, ya iya lah liat tampilan gue dulu yang kaya preman pake celana tambalan bekas robek sama rambutnya gondrong kaya rocker kesasar.

Rabu, 04 Desember 2013

Saya Adalah Orang Yang Beruntung

29087_1245497311782_6652180_a
Angka dalam beberapa mitos kadang banyak memiliki arti. Seperti angka sial yang diidentikan dengan angka 13 ( di dunia barat ) dan 4 ( di daratan china ) . Selain angka sial ada juga yang disebut angka keberuntungan. Biasanya sih semua orang biasanya akan memiliki angka keberuntungannya masing2. Kalau di mitos china angka keberuntungan itu adalah angka 7.
Angka 7 itu memang menggambarkan angka yang membawa keberuntungan, makanya banyak orang yang menyukai angka tersebut. Bahkan kalau di dalam sepak bola biasanya pemain yang memiliki nomor punggung 7 itu biasanya identik dengan pemain yang menjadi andalan seperti contohnya Cristiano Ronaldo, David Beckham, Raul Gonzales dll .
Terlepas dari benar ngga nya mitos tersebut, saya antara percaya dan tidak percaya. Tapi kadang memang angka yang disebut angka keberuntungan itu kadang sedikit akan memberikan sugesti ke orang yang merasa memiliki angka tersebut sehingga angka itupun akan menjadi hal yang istimewa.
Disini kenapa saya membahas masalah angka 7 yang diartikan sebagai angka keberuntungan. Karena saya itu mungkin adalah salah satu dari orang yang memiliki angka keberuntungan tersebut bahkan mungkin super beruntung karena

Senin, 04 November 2013

Wisata Murah Sambil Belajar Sejarah Di Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta
                                 

Siang itu gue ada janji dengan sahabat gue buat ketemu di Kota Tua, kebetulan sahabat gue itu baru aja married. So, hari ini rencana mau ngajak jalan2 pengantin baru nih niatnya.
Dari pada gue cuma jadi kambing congek nemenin pengantin baru berbulan madu .. hehe ya gue ajak aja doi. Lumayan panas2an, itung2 berjemur ngitemin kulit .. haha

Jadi deh hari itu gue jalan bareng ama doi dan ketemu sahabat gue di Kota Tua. Sumpah emang panas banget tuh hari, ampe serasa di oven. Apalagi disana jarang banget pohon rindang yang buat ngadem, ada cuma satu didepan musium, jadi gue inisiatif deh buat ngadem disitu sambil sekalian makan siang.

Kota Tua merupakan tempat wisata murah di Jakarta, kalau kita cuma mau berfoto2 ria di depan musiumnya sih ga bayar, paling kalau mau masuk musiumnya aja mesti bayar. Kalau ga salah satu orang tiketnya Rp. 5000,-.

Senin, 28 Oktober 2013

Selamat Menempuh Hidup Baru Kawan … Aku Pasti Akan Menyusul Kalian …


Tanggal 23 Oktober kemaren adalah hari yang spesial buat sahabat gw , karena hari itu adalah hari dimana dia melepaskan masa lajangnya. Kebetulan gw memiliki 3 sahabat yang memiliki kesamaan dihari lahir yaitu selaSA kliWON ,sehingga kita menamakan diri kita Sawon4 ( Sawon Tse , inget F4 atau F tse ya kita mirip2 dikit lah sma mereka … hahahah ). Sahabat2 gw itu adalah Rohkmat Hasan alias Gomat, Igit Purnama alias Kamplenk dan Priyo Widodo alias Prido Dlawer, dan kebetulan dua temen gw yang pertama itu udah merrid terlebih dulu yaitu Rokhmat di tanggal 13 Nopember 2011 dan Igit di Tanggal 30 Desember 2012.

Menu - Pages